Guru Cantik di Nagekeo Dipergoki Suami Bersama Pria Idaman Lain di Kamar

MBAY, SURYAFLOBAMORA.COM- Seorang guru cantik aparatur sipil negara (ASN) berinisial WA (34) istri dari EK (40) warga Ladolima Timur, Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur tertangkap ‘basah’ suami saat berduaan dengan pria Idaman Lain ( PIL) berinisial HA.

Saat itu WA yang merupakan guru di SDK Boamaso Desa Labolewa, Kecamatan Aesesa Nagekeo, sedang bermesrahan bersama HA di kamar mess guru SDK Boamaso, Rabu 11 November 2020 malam.

Dalam penggerebekan tersebut, sang suami EKA melihat sendiri istrinya WA dan HA dalam kamar. Beberapa pakaian dalam tercecer di lantai. Dan diduga WA dan HA baru selesai melakukan hubungan badan di kamar tersebut.

“Saya bersama keluarga hanya ingin buktikan sendiri dengan mata kepala sendiri, apakah benar atau tidak dia selingkuh. Dan ternyata ini malam, saya liat mereka memang benar lakukan itu,” ungkap EK, Kamis (12/11/2020).

Mulanya EK suami WA menaruh curiga dengan perilaku istrinya sejak bulan April 2019. Dan sejak itu, EK terus membuntuti WA, hingga akhirnya mengetahui kelakuan busuk istrinya di kamar mess guru di SDK Boamaso tersebut.

Setelah penggerebekan tersebut dan melalui mediasi Kepala Sekolah SDK Boamaso Yohanes Lado, termasuk menghadirkan Ketua RT setempat Lasarus Lewa , EK berniat akan melaporkan ke pihak berwajib untuk diproses secara hukum.

Kepada suryaflobamora. com EK sang suami menceritakan kelakuan bejat pujaan hatinya secara detail.

Kecurigaan EK ini bermula ketika sang istri WA mengurus surat pindah mengajar dari SDI Ladolima ke SDK Boamaso tanpa sepengetahuan dirinya. Selain itu kecurigaan sang suami EK terhadap istrinya, ketika HA sering ke rumahnya ketika masih mengajar di SDI Ladolima.Sempat EK melarang WA untuk menjauhi HA, namun larangan EK tidak digubris oleh WA sang istri.

“Sudah saya ingatkan untuk menjauhi pria itu, namun dia tidak dengar omongan saya, malah dia urus surat pindah diam – diam ke sekolah lain,” kata EK yang kesehariannya sebagai petani di kampung.

Selain itu EK pun melihat perubahan kondisi fisik sang istri WA yang tidak seperti biasanya. EK menduga bahwa WA istrinya sudah ‘berbadan dua’ alias hamil.

“Saya duga dari kondisi fisiknya dia (WA) sedang hamil, karena kondisinya sedikit ada perubahan,”ungkap EK.

Peristiwa penggerebekan pasangan selingkuh ini sempat membuat heboh kompleks Sekolah SDK Boamaso di Desa Labolewa. Namun tidak mengganggu Kamtibmas warga sekitarnya.

Editor: Alvin Lamaberaf