Cinta Segi Tiga di Rote Berujung Maut! Terbongkar karena Suara Ranjang Berisik

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Ilustrasi tersangka

KUPANG,SURYAFLOBAMORA.COM – Diduga cinta segi tiga. Tinus terbangun mendengar suara ranjang berisik menyaksikan Eman menyetubuhi istrinya. Eman tewas di tangan  Tinus.

Fakta cinta segi tiga terungkap saat reka ulang kasus pembunuhan di Dusun Touiu Selatan Desa Saindule Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, yang digelar Polres Rote Ndao, Rabu 23 Juni 2021 lalu.

Peristiwa berdarah yang merenggut nyawa Eman Lau pada Kamis 10 Juni 2021 lalu, ternyata disebabkan cinta segitiga.

Dalam 17 adegan yang diperagakan saat reka ulang yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu Yames Jems Mbau, terkuak bahwa sebelum peristiwa berdarah tersebut, istri tersangka MYH, sempat berhubungan intim dengan korban setelah sebelumnya telah melakukan hubungan serupa dengan sang suami.

Kejadian tersebut berawal ketika tersangka Tinus, yang tidur di kamar depan, masuk kamar belakang tempat MYH (Istri tersangka) tidur, lalu membangunkan Istrinya MYH kemudian mengajak berhubungan badan. MYH tidak keberatan dengan ajak suaminya.

Usai melakukan hubungan suami istri, tersangka diajak MYH untuk menonton televisi. Namun tersangka menolak katanya karena telah mengantuk dan sambil berjalan ke kamar depan dan tidur bersama anaknya.

Setelah tersangka kembali ke kamar depan dan tidur, MYH kemudian mematikan lampu kamar, lalu pergi ke ruang tengah dan menonton TV. Sekitar pukul 23.00 Wita, MYH merasa ingin BAB sehingga ia keluar dari pintu samping rumah menuju kamar mandi yang berada di luar rumah.

Saat membuka pintu, ternyata korban Eman sudah berada di depan pintu. MYH kemudian bertanya kepada Eman, “kamu datang mau buat apa lagi”, Eman lalu menjawab “kalau kamu tidak buka kembali blokir di Facebook, maka ini malam saya tidak akan pulang,” jawab korban.

Korban kemudian menanyakan keberadaan suami MYH, MYH pun mengungkapkan suaminya sedang tidur di kamar depan. Jawaban MYH ini sambil berjalan menuju ke kamar mandi.

Sekembalinya dari kamar mandi, MYH melihat korban sudah berdiri di depan pintu kamar belakang (TKP). MYH langsung mengunci pintu rumah kemudian mematikan televisi dan masuk kedalam kamar belakang diikuti oleh korban.

BACA:Beralasan Kurang Puas, Seorang Istri Ajak Main Dua Selingkuhan di Kamar

BACA:Guru Cantik di Nagekeo Dipergoki Suami Bersama Pria Idaman Lain di Kamar