Empat Polisi Polres Ngada Dapat Penghargaan

Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K., memberikan penghargaan kepada empat Anggota Polisi
Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K., memberikan penghargaan kepada empat Anggota Polisi

BAJAWA, SURYAFLOBAMORA.COM- Kepala Kepolisian Resort (Polres) Ngada, Provinsi NTT, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K memberikan penghargaan kepada empat Anggota Polisi yang telah mengungkap kasus penodaan agama di wilayah hukum Polres Ngada, Senin (12/10).

Keempat personil tersebut di antaranya; Bripka Polikarpus Meo Gowe, jabatan Ps. Kanit Intel Polsek So’a; Bripka Ferdinandus Adonaen, jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek So’a; Bripka Alexandro Volta Barus, jabatan Ps. Kanit Pidum Satreskrim Polres Ngada; dan Brigpol Violent Tameno, jabatan Ba Idik Unit Pidsus Satreskrim Polres Ngada.

Penghargaan itu diberikan kepada personil yang berprestasi, dan mampu melaksanakan peningkatan kualitas kinerja serta meningkatkan disiplin, dedikasi, dan loyalitasnya kepada kesatuan.

Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K., dalam arahannya menyampaikan limpah terima kasih kepada seluruh personil Polres Ngada yang akhir-akhir ini sungguh luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dari hasil evaluasi saya, rekan-rekan sekalian sungguh luar biasa dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres Rio berpesan, agar seluruh personil senantiasa menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas setiap hari.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa kita dihadapkan dengan begitu banyak tugas yang harus kita laksanakan. Saya harap rekan-rekan senantiasa menjaga kesehatan,” pesan Kapolres Rio.

Kepada kempat Anggota Polisi yang mendapat penghargaan, Kapolres Rio menyampaikan terima kasih, karena telah mampu mengungkap kasus penodaan agama di wilayah hukum Polres Ngada.

“Tanpa kesigapan, keuletan, serta kemampuan yang rekan-rekan miliki, saya yakin kasus ini tidak akan mampu diungkap cepat, serta mampu melindungi pelaku dari amukan massa, bahkan keselamatan rekan-rekan juga terancam,” katanya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian, dan mari kita selalu meningkatkan kinerja dan pengabdian kita kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Ngada ini,” pungkasnya.

Editor: Alvin Lamaberaf