Seniman Reggae Asal Maumere Meninggal Tercebur di Selokan Mataram Yogyakarta

Albert Gerson Unfinit seniman asal Maumere, Flores, NTT meninggal dunia dengan tragis, di Yogyakarta. (suryayogya.com/ist)

YOGYAKARTA, SURYAFLOBAMORA.COM – Dunia musik Reggae berkabung. Albert Gerson Unfinit seniman asal Maumere, Flores, NTT meninggal dunia dengan tragis, di Yogyakarta.

Ia mengalami kecelakaan. Motor yang dikendarai Mio warna hijau tercebur di selokan Mataram Mrican Kecamatan Depok Catur Tunggal Kabupaten Sleman sekira pukul 02.00 WIB, Sabtu (26/09/2020)

Korban ditemukan oleh teman-temannya dua jam setelah kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban ditemukan tersangkut di aliran selokan Mataram.

Baca:Wagub Nae Soi: NTT Tidak Boleh Sebagai Penyumbang Resesi Ekonomi

Baca:Paskalia Raring Mahasiswa Poltekes Kupang Rayakan Wisuda Online di Lembata

Baca:Pemda Lembata Tertibkan Masuk Pelabuhan Wajib Masker

Satria Melando, temannya yang dibonceng menuturkan bahwa saat kejadian ia bersama korban baru pulang dari kafe Samosir yang berada di pinggiran selokan Mataram tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Mereka rencananya mau pulang ke rumah kontrakan yang berada di daerah Taman Siswa.

Korban bersama Satria mengikuti jalan sepanjang selokan Mataram dari arah Outlet Biru (OB) menuju Jalan Gejayan. Ketika melaju di sekitar Mrican, korban dan Satria bersama motornya langsung jatuh dalam selokan Mataram.

Kepada suryayogya.com, Sabtu (26/09/2020) Satria teman korban yang berboncengan itu menuturkan bahwa persis di saat kejadian ia tidak terlalu ingat karena kejadian secara tiba-tiba.

Mereka berdua bersama motor langsung jatuh dan tercebur ke aliran sungai tersebut.