Gubernur Kepri dan Istri Positif Terjangkit Virus Corona

Isdianto saat meninjau Alat PCR sekaligus menyaksikan serah terima bantuan alat Streamline Swab Booth (SSB) Kepada Rumkital Dr.Midiyato, Tanjungpinang, Rabu (29/07/2020).
Isdianto saat meninjau Alat PCR sekaligus menyaksikan serah terima bantuan alat Streamline Swab Booth (SSB) Kepada Rumkital Dr.Midiyato, Tanjungpinang, Rabu (29/07/2020).

SURYAFLOBAMORA.COM – Hasil uji swab covid-19 terhadap Gubernur Kepri Isdianto dan istri belum secara resmi diumumkan. Namun di kalangan pejabat Pemprov diperoleh informasi bahwa hasil swab untuk gubernur dan istri sudah diketahui.

Gubernur Kepri Isdianto sendiri menyatakan dirinya telah mendapatkan informasi dari Labfor BTKL Batam bahwa dirinya positif covid.

Sumber di Pemprov Kepri menyebutkan, istri Gubernur Kepri, Ny Meri juga positif.

Dalam catatan yang diperoleh Suryakepri, grup Suryaflobamora, baik Sekdaprov TS Arif Fadillah maupun gubernur Kepri sempat melakukan tes swab bersamaan, menyusul terkonfirmasinya hasil positif terhadap salah seorang ajudannya.

Namun demikian hasil uji swab terhdap Sekda sudah diumumkan, sementara untuk gubernur dikatakan masih menunggu.

Hal itu sempat disayangkan sejumlah pejabat eselon yang ingin segera mengetahui hasilnya guna melakukan tindakan antisipasi dan sebagainya.

Pada Jumat malam diperoleh informasi dari sumber di Pemprov Kepri hasil sudah keluar. Hal itu juga diakui Isdianto kepada media di Batam bahwa dirinya dinyatakan positif, meskipun ia belum sepenuhnya yakin.

Isdianto sendiri menyatakan kondisinya baik-baik saja.

.BACA: Anjelia, Mahasiswi Kedokteran Asal Kefamenanu Sembuh Total dari Covid-19

.BACA: Penularan Virus Corona Masih Terus Terjadi di Masyarakat

.BACA: Pulang Dari Istana Negara Ajudan Gubernur Positif Corona, Seluruh yang Kontak dengan Gubernur Tes Swab