56 Alumni Pasca Sarjana Hukum UII Mengutuk Teror Diskusi Pemberhentian Presiden

YOGYAKARTA, SURYAFLOBAMORA.COM- Sekitar 56 Ikatan Alumni Pasca Sarjana Magister Ilmu Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Angkatan XXVI, mengutuk keras teror yang dilakukan terhadap mahasiswa dan panitia diskusi yang tergabung dalam Constitutional Law Society (CLS) Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (FH UGM).

Teror itu ditujukan kepada panitia dan calon narasumber dalam diskusi bertajuk “Meluruskan Persoalan Pemberhentian Presiden Ditinjau dari Sistem Ketatanegaraan” yang diinisiasi oleh Constitutional Law Society (CLS) atau Komunitas Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (FH UGM).

Sehingga diskusi yang rencananya akan digelar secara daring pada Jumat (29/05/2020) pukul 14.00 WIB kemarin, dibatalkan karena situasi dan kondisi yang dinilai tidak kondusif.

Melalui surat yang diterima SuryaFlobamora.com, dari Alumni Pasca Sarjana Ilmu Hukum UII, Juprianus Lamabelawa, Minggu (31/5), para alumni magister ilmu hukum tersebut, memberikan pernyataan keras atas teror tersebut.

Ini Surat Pernyataannya

BACA JUGA: 22 Warga Adonara Terdata Sementara Kontak dengan Pasien Positif Covid-19

BACA JUGAPasien Positif Covid-19 NTT 91 Orang, Tambah Satu Warga Flotim Klaster Gowa