Pengakuan Mengejutkan Siswi SMP Pemeran Video Cabul

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto. foto: kc
Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto. foto: kc

SURYAFLOBAMORA.COM – Viral sebuah video seorang siswi SMP di Tasikmalaya, Jawa Barat tampil setengah bugil. Pengakuan mengejutkan siswi ini mengaku ketagihan seks dan sering berhubungan badan, dalam sepekan bisa dengan 5 orang laki-laki berbeda.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan ini sangat miris sekali dan video ini menjadi preseden buruk yang terjadi dalam pergaulan di kalangan usia anak-anak selama ini. Sesuai keterangan pelaku perempuan, akibat sering menonton film porno mengaku ketagihan seks.

“Sampai mengaku berhubungan suka sama suka dan sepekan bisa berhubungan badan dengan 5 pria berbeda-beda. Jadi bukan hanya pria dalam video yang viral itu,” jelas Ato di kantornya, Sabtu (29/05/2021)

Ato berharap semua orangtua lebih mengawasi pemakaian gadget anak supaya hal serupa tak terulang kembali.

“Ini tentunya peran orangtua sangat penting. Ini menjadi hal yang sangat penting menjadi perhatian kita semua supaya tak terjadi lagi hal serupa di kalangan anak-anak. Paling utamanya adalah perempuan,” ujar Ato.

Kasus video perempuan setengah bugil berstatus pelajar SMP Tasikmalaya heboh beredar di kalangan masyarakat dengan menawarkan diri bertarif Rp 200.000 di depan kamera.

Perempuan berambut panjang bercat kuning tersebut setengah bugil dibarengi teman prianya di sebuah kamar dengan durasi video pendek 6 detik.

BACA:Heboh Pejabat di Sulsel Diduga Cabul 4 Pegawai Honorer

BACA:Tak Menyangka, Guru Les Musik Ini Mengaku Pernah Cabuli 19 Bocah