Heboh Pejabat di Sulsel Diduga Cabul 4 Pegawai Honorer

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
ilustrasi pencabulan. foto: net

SURYAFLOBAMORA.COM – Heboh, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinsial AT  diduga mencabuli 4 wanita pegawai honorer di kantornya.

Awalnya kasus pencabulan ini tertutup rapat, bahkan sesama korban tidak saling mengetahui jika mereka telah sama-sama pernah menjadi korban pencabulan. Kasus ini kemudian terungkap saat korban terakhir menceritakan momen mencekam saat dirinya dicabuli.

“Mereka (korban) bertemu dan ternyata ya itu, mereka yang lain itu juga pernah mengalami,” kata pendamping hukum korban, Arni Yonathan, kepada detikcom, Selasa (20/4/2021).

Ternyata, menurut pengakuan korban dugaan pencabulan itu sudah terjadi sejak April 2020 lalu. Selanjutnya dugaan pencabulan terjadi pada Oktober dan November 2020.

Tak sampai di situ, pencabulan kembali dialami korban lainnya pada Maret 2021 sehingga kasus ini mencuat.

“Korban mengalami trauma psikis. Korban yang terakhir yang kejadian kemarin, bulan Maret itu mereka nggak mau masuk kantor lagi, nggak mau ketemu lagi dengan Pak Kadisnya. Beban psikis,” ungkap Arni.

Selain itu, wanita pegawai honorer yang menjadi korban pencabulan ini ada dari seorang gadis, wanita sudah bersuami, hingga janda.

“1 Orang korban sudah berkeluarga, 1 gadis, 2 status cerai hidup (totalnya 4 korban),” ujar Arni.

BACA:Tak Menyangka, Guru Les Musik Ini Mengaku Pernah Cabuli 19 Bocah

BACA:Persembunyian Deni Tercium Polisi, Cabuli Anak Saudara hingga Hamil, Pelaku Sempat Jadi DPO Polsek Takari