Nikita Mirzani: Sembah Tuhan, Bukan Manusia…Saya Islam, Tapi Bukan Islam Bar Bar

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Tangkapan layar postingan Nikita Mirzani di akun Instagramnya, Minggu (15/11/2020).

KUPANG, SURYAFLOBAMORA.COM –  Melalui akun Instagramnya, nikitamirzanimawardi_17, Minggu (15/11/2020), artis Nikita Mirzani menulis; “Saya Islam, tapi saya bukan islam yang BAR BAR.”

Tampaknya Nikita Mirzani menulis hal itu berkaitan dengan perseteruannya dengan Ketua FPI Rizieq Shihab.

“I’d like to address some points regarding the issue that has been happening these days. As far as I know, our beloved country is a country [Saya ingin menyampaikan beberapa poin terkait masalah yang telah terjadi akhir-akhir ini. Sejauh yang saya tahu, negara kita tercinta adalah negara] berdasarkan demokrasi dimana menurut UUD pasal 5 ayat 1, pasal 20 ayat 1, dan pasal 28, KEMERDEKAAN MENYAMPAIKAN PENDAPAT DI MUKA UMUM ADALAH HAK ASASI MANUSIA YANG DIJAMIN OLEH UUD 1945 dan DEKLARASI UNIVERSAL HAK-HAK ASASI MANUSIA,” tulis Nikita Mirzani.

“Maka dengan jaminan tersebut, Saya Nikita Mirzani, TIDAK MERASA BAHWA SAYA TELAH MELANGGAR SESUATU,” lanjut dia.

Nikita menjelaskan pernyataannya tentang “Habib tukang jual obat” yang memicu amarah para pendukung Rizieq Shihab.

“Adapun adanya perkataan “HABIB TUKANG OBAT” 1st of all, Tukang Obat BUKANLAH PEKERJAAN YG HINA, sehingga dapat ANDA klasifikasikan sebagai hinaan. Serta, NAMA HABIB TIDAK SEMATA-MATA DIMILIKI OLEH SATU INDIVIDUAL SAJA.”

Nikita Mirzani justru merasa dirinya yang telah dihina dengan kata-kata kasar.

“Meanwhile perkataan2 yg ANDA SEKALIAN lontarkan kepada Saya seperti “LONTE. BABI BETINA” dll jelas merupakan sebuah hinaan teruntuk seorang Wanita.”

“Do you think as a religious person, it is ethical to call a human being as such ? Do you really think it is make sense that somebody who claimed to be a descendants from our Beloved Rasul Muhammad SAW has this kind of attitude and nasty behaviour? Btw, to my belief, EVERYONE IN THIS WORLD MUST HAVE BEEN A DESCENDANT/RELATED TO OUR BELOVED RASUL.”

[Apakah menurut Anda sebagai orang yang religius, apakah etis menyebut manusia seperti itu? Apakah menurut Anda masuk akal jika seseorang yang mengaku sebagai keturunan dari Rasulullah SAW kita yang tercinta memiliki sikap dan perilaku yang seperti ini? Btw, menurut keyakinan saya, SEMUA ORANG DI DUNIA INI HARUS ADALAH DESCENDANT/TERKAIT DENGAN RASUL TERCINTA KITA]

“Second of all, this person you called “LONTE. BABI BETINA”has work her ass off and without any delay I always pay my taxes, and help the economy of our beloved country. Unlike your followers that only knows how to destroy the property of our country.”

[Kedua, orang yang Anda panggil “LONTE. BABI BETINA ”telah bekerja keras dan tanpa penundaan saya selalu membayar pajak, dan membantu perekonomian negara kita tercinta. Berbeda dengan pengikut Anda yang hanya tahu cara menghancurkan properti negara kita].

“Sedih dan Lucu, kalau kalian memang religious dan percaya Tuhan, ya sembah Tuhan kalian masing2, BUKAN MANUSIA YG KALIAN SEMBAH. Sampai cium tangan pke nangis segala, Jangan sampai kalian masuk dalam jajaran manusia2 yg MENDUAKAN TUHAN NYA.”

“INDONESIA MERDEKA. Ingat sekali lagi negara ini berdasarkan pancasila. Bukan negara yang kalian bikin sendiri segala aturan nya sesuka hati kalian dengan membawa pasukan. Jng jadikan agama sebagai tameng untuk menghancurkan sesama umat nya. Saya islam tapi saya bukan islam yang BAR BAR,” pungkas postingan Nikita Mirzani tersebut.(*)