Preman Paksa Minta Uang Parkir dan Keroyok Anggota TNI AD

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Aksi ganas preman menimpa anggota TNI AD Pratu Tumpal Tampubolon di Jalan Danau Marsabut, Kecamatan Medan Barat, Jumat (18/6/2021) pukul 18.00 WIB

SURYAFLOBAMORA.COM – Aksi premanisme berkedok juru parkir meresahkan di Kota Medan. Meski saat ini polisi tengah melibas premanisme, namun  preman di Medan makin ganas.

Aksi ganas preman menimpa anggota TNI AD Pratu Tumpal Tampubolon di Jalan Danau Marsabut, Kecamatan Medan Barat, Jumat (18/6/2021) pukul 18.00 WIB.

Saat itu, Pratu Tumpal Tampubolon hendak memundurkan kendaraannya, tiba-tiba datang seorang preman berinisial DMH.

Dengan gaya arogan, DMH langsung meminta uang pada Pratu Tumpal Tampubolon. “Dia tiba-tiba datang, lalu menagih uang parkir dengan cara yang kasar. Saya mulanya menanggapinya dengan santai,” kata Pratu Tumpal Tampubolon, Sabtu (19/6/2021).

Namun, DMH memaksa Pratu Tumpal Tampubolon untuk segera memberinya uang, karena merasa Pratu Tumpal Tampubolon berada di wilayah kekuasaan si preman tersebut. “Lama-lama dia makin jadi,” kata Pratu Tumpal Tampubolon.

Merasa dilecehkan, Pratu Tumpal Tampubolon melawan. Kemudian, terjadi cekcok antarkeduanya. Melihat DMH ribut, sembilan orang temannya datang.

“Begitu datang kawannya, langsung dihajar orang itu saya. Seingat saya ada kayu, balok bahkan batu dihantamkan orang itu sama saya,” kata Pratu Tumpal Tampubolon.

BACA:Delapan Oknum TNI Koramil Lewoleba Bakal Dilaporkan LBH SIKAP ke POM Ende

BACA:398 Sekolah di NTT Rusak Akibat Diterpa Badai Seroja