Nia Ramadhani dan Suami Ardi Ditangkap Dalam Kasus Narkoba

Nia Ramadhani (Instagram, YouTube)
Nia Ramadhani (Instagram, YouTube)

JAKARTA, SURYAFLOBAMORA.COM – Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. Saat ini keduanya masih diperiksa di Polres Jakpus.

Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Saya membenarkan, NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Keduanya diduga diamankan atas kasus narkoba. Yusri menyebut akan mengumumkan kronologi kasus ini siang nanti. “Nanti habis Zuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, dikabarkan pasangan suami istri berinisial NR dan AB yang public figure dikabarkan ditangkap polisi terkait narkoba di sebuah restoran di kawasan Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan NR dan AB ini. “Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Informasi yang berkembang di kalangan wartawan menyebutkan NR dan AB ditangkap di sebuah restoran di kawasan Jakarta, Rabu (7/7/2021) kemarin. Belum diketahui barang bukti apa yang diamankan polisi dalam penangkapan keduanya itu.

BACA:Sekda Kena Razia saat Dugem dan Pesta Narkoba

BACA:Tidak Sadar Diawasi Polisi, Kurir Narkoba Ini Disergap di Kamar Hotel