SK Penegerian SMPK Kloangpopot Rencana Diserahkan Bupati Sikka Besok

SMP Negeri 44 St.Petrus Kloangpopot. foto: gaga sallo
SMP Negeri 44 St.Petrus Kloangpopot. foto: gaga sallo

MAUMERE, SURYAFLOBAMORA.COM – Sekolah Menengah Pertama Katolik (SMPK) Kloangpopot yang berdiri sejak 16/07/1979 dibawa naungan Yayasan Persekolahan Umat Katolik (Sanpukat) akhirnya beralih status menjadi SMP Negeri dengan berubahan nama SMP Negeri 44 ST. Petrus Kloangpopot.

Bukti penegerian SMP Negeri 44 St.Petrus Kloangpopot ini akan di diserahkan Surat Keputusan (SK) penegerian oleh Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo yang sedianya akan dilaksanakan besok Rabu 04/08/2021.

Pantauan suryaflobamora.com Selasa 03/08/3/2021 dilokasi SMPK Kloangpopot terlihat antusias persiapan panitia penegerian sekolah sedang mempersiapkan proses penyerahan SK penegerian dengan ketat protokol kesehatan.

Ignasius Sadi dan Leopoldus Maring yang adalah tokoh pendidik ketika ditemui suryaflobamora.com di lokasi menceritakan bahwa proses penegerian SMPK Kloangpopot menjadi SMP Negeri 44 St.Petrus Kloangpopot membutuhkan waktu yang sangat cepat yang hanya memerlukan waktu tiga bulan.

“Ia rencana menegerikan SMPK Kloangpopot ini berlangsung cepat, kita hanya membutuhkan waktu tiga bulan masa kerja,” ujar Ignasius Sadi.

BACA:Serapan Anggaran Covid-19 Mendagri Tegur 19 Kepala Daerah, NTT Tidak Termasuk

BACA:Lawan Tudingan Anggota DPRD Sikka, Ini Pernyataan Sikap Tenaga Kesehatan se-Kabupaten Sikka NTT