dLamaholot Band Bangkitkan Kreativitas Melalui Konser Virtual Akhir Tahun

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Konser Virtual dLamaholot Band

LARANTUKA, SURYAFLOBAMORA.COM- Band Rock asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dLamaholot Band akan menggelar konser virtual pada 18 Desember 2021 pukul 18.00-20.00 Wita. Konser ini digelar secara virtual karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Managemen Lamaholot Band, FR.Widiatmaningsih mengatakan masa pandemi covid-19, tidak boleh melumpuhkan kreativitas tetapi membangkitkan kreativitas. Dan konser virtual ini, mampu menjangkau siapa saja dan di mana saja tanpa mengumpulkan penonton.

“Saatnya kita semua harus bangkit di tengah situasi sulit. Kereativitas tak boleh mati,” kata Widiatmaningsih, Senin (22/11).

Untuk mensukseskan perhelatan konser virtual, dLamaholot Band bermitra dengan Media Kita dan Loket Tiket.com sebagai media patner. Masyarakat bisa membeli tiket konser virtual melalui https:/lwww.loket.com/event/dlamaholot2021.

Widiatmaningsih berharap, konser virtual yang digelar, bisa menginspirasi seniman lokal lainnya untuk bangkit dan terus berkarya tanpa dibatasi oleh situasi apapun.

Penulis: Emanuel Boli
Editor: Alvin Lamaberaf