Wali Kota Madiun dan Istrinya Positif COVID-19

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Wali Kota Madiun H Maidi dan istrinya Yuni Setyawati/Foto: Tangkapan Layar

SURYAFLOBAMORA.COM – Wali Kota Madiun H Maidi dan istrinya Yuni Setyawati positif COVID-19. Maidi mengakui keadaannya melalui akun Instagram pribadinya, @pakmaidi.

“Dengan ini saya ingin mengabarkan kepada masyarakat, khususnya di Kota Madiun, bahwa saat ini saya bersama istri terkonfirmasi positif COVID-19,” tulis Maidi, Minggu (27/6/2021).

Maidi mengaku tahu dirinya positif COVID-19 setelah hasil swab PCR keluar pada Sabtu (26/6). Dia bersama istrinya dalam keadaan sehat. Mereka menjalani isolasi di RSUD dr Soedono.

“Saya mohon doa agar virus ini segera diangkat dari tubuh kami dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” kata Maidi.

Ia juga menyampaikan, keluarganya yang ada di rumah dalam kondisi sehat dan tidak tertular virus Corona. Maidi mengimbau masyarakat tidak lengah dan tetap patuh protokol kesehatan, dan menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup.

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Madiun Subakri membenarkan soal Wali Kota Maidi yang positif COVID-19. “Betul dan sudah di-posting akun Instagram resmi Pak Wali Kota,” papar Subakri.

BACA:Jenazah Prosedur COVID-19 di DKI Tertinggi 187 Sehari

BACA:Warga India Tertipu Vaksin Abal-abal Covid-19 Berisi Garam