NasDem Target 8 Kursi DPRD Kabupaten Kupang di Pileg 2024

Julie Sutrisno Laiskodat
Julie Sutrisno Laiskodat

KUPANG, SURYAFLOBAMORA.COM- Pemilu serentak tahun 2024, sebentar lagi akan digelar, baik Pemilihan Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden. Semua partai politik di setiap daerah saat ini, sudah mulai bergerilya, melakukan kerja politik untuk memenangkan Pemilu 2024.
Salah satunya yakni Partai NasDem Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Di Kabupaten Kupang, NasDem menargetkan memperoleh 8 (delapan) kursi DPRD pada Pileg 2024. Dimana saat ini, NasDem baru mendapatkan 5 (lima) kursi DPRD di Pileg 2019.

“Saat ini kita baru memiliki lima kursi Anggota DPRD. Tahun 2024 target kita harus delapan kursi. Masing-masing Dapil harus bisa menyumbangkan dua kursi,” kata Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTB dan NTT DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat, Senin (6/9/2021) kemarin.

Julie menegaskan, pengurus DPD NasDem Kabupaten Kupang agar bekerja semaksimal mungkin, untuk membesarkan partai NasDem di Kabupaten Kupang, dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Sementara, Ketua Dewan Pembina NasDem Kabupaten Kupang, Korinus Masneno mengatakan, terkait dengan target yang diberikan tersebut, pihaknya siap dan komit untuk mengembangkan dan membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Kupang. Terutama pada Pemilu 2024.

“Target kita, tahun 2024 NasDem harus menjadi ketua DPRD Kabupaten Kupang. Saat ini kita punya 5 kursi sama dengan Golkar. Tapi kalah diperolehan jumlah suara, sehingga kita hanya menempati Wakil Ketua DPRD,” kata Korintus.

Menurutnya, NasDem adalah rumah bersama. Untuk itu secara bersama-sama, membangun dan membesarkan partai NasDem.

“NasDem adalah rumah kita. Mari kita besarkan NasDem. Jika dalam rumah ada tikus yang mengotori, maka jangan rusakkan rumahnya tapi kita usir tikusnya,” ungkap Korintus.

Penulis: Protus Burin
Editor: Alvin Lamaberaf