Penggiat Media Sosial Pembela Ahok, Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia Terkena Covid- 19

Birgaldo bersama istri anak.

BATAM, SURYAFLBAMORA.COM – Pegiat media sosial Indonesa asal Batam, Birgaldo Sinaga, Sabtu (15/4/2021) pagi, meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 di RS Awal Bros Batam.

Postingan terakhrinya di instagram, Birgaldo seperti sudah mengetahui dia tidak akan bertahan. “I love you so much mami dan anakku Kathrine. Maafkan kalo papi selalu buat salah ya. Meniggalkan kalian selalu,” tulisnya dalam instagram birgaldo sinaga.

Sebelumnya, Brigaldo tengah berjuang untuk sembuh dari Covid-19 selama beberapa hari terakhir. Kondisinya menurun karena mengalami sesak napas dan batuk bercampur darah.

Birgaldo juga sebelumnya menyampaikan dirinya positif diserang virus Corona itu lewat akun Instagram-nya. Dia mengaku sebelum dipastikan Covid-19, dirinya mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk.

Kabar meninggalnya aktivis Birgaldo Sinaga disampaikan pegiat media sosial Denny Siregar. Denny membagikan kabar duka di media sosial via twitter dan instagramnya.

Berikut tulisan Denny Siregar di akun twitternya, Sabtu (15/5/2021). Selamat jalan, bro Birgaldo Sinaga. Sakitmu sudah usai

Denny Siregar dalam postingan akun facebook bercentang birunya juga terpantau menuliskan, “Bro Birgaldo Sinaga maafkan temanmu ini. Selamat jalan, kawan.. (emoticon sedih),” tulis Denny Siregar pukul 8.20.

Dua menit sebelumnya Denny Siregar sebelumnya memposting status: “Bro Birgaldo Sinaga semoga baik2 aja ya. Kok perasaanku ga enak dari semalam.”

BACA:Pemda Tidur Nyenyak, Masyarakat Dua Desa di Kabupaten Sikka NTT Gunduli Hutan

BACA:Tiga Kabupaten/Kota di NTT Sukses Eliminasi Malaria