Istri Kirimi Video Adegan Intim dengan Selingkuhan ke Suami

ilustrasi-video mesum
ilustrasi-video mesum

SURYAFLOBAMORA.COM – Seorang ibu rumah tangga berusia 44 tahun mengirimi suaminya video rekaman hubungan intimnya dengan RS selingkuhannya yang berusia 36 Tahun.

Sejak selingkuh, AN inisial wanita itu sudah berkali-kali melakukan hubungan layaknya suami istri. Bukan takut, AN dan RS justru sengaja merekam hubungan intim mereka dan mengirimkan kepada suami AN.

RK suami AN nyaris pingsan ketika menerima kiriman video itu di aplikasi messenger akun Facebook dan melapor ke Polres Kepahiang, Bengkulu.

RK (45) sama sekali tak menyangka mendapat pesan berisi video syur sang istri, AN (44) bersama pria lain yang merupakan selingkuhannya, RS (36).

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Welliwanto Malau menerangkan video syur itu dikirim RS melalui aplikasi mesengger Facebook kepada RK. Pesan pun diterima RK pada Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kepahiang untuk diproses lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Welliwanto Malau baru-baru ini.

Kedua pemeran video tersebut diamankan di rumah masing-masing wilayah Kepahiang dan Rejang Lebong.

Dari pengakuannya, AN dan RS mengaku sudah melakukan perbuatan tak senonoh tersebut sebanyak tiga kali.

BACA:Beralasan Kurang Puas, Seorang Istri Ajak Main Dua Selingkuhan di Kamar

BACA:Guru Cantik di Nagekeo Dipergoki Suami Bersama Pria Idaman Lain di Kamar