Luar Biasa Vivo V19, Tak Hanya Untuk Gaming Ternyata Juga Bisa Aplikasi Ini

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

SURYAFLOBAMORA.COM – Dari penamaannya saja sudah bisa diketahui bahwa mode Ultra Game ini untuk membantu pengguna mendapatkan pengalaman bermain yang lebih lancar daripada dalam keadaan normal.

Akan tetapi ternyata tidak untuk perangkat Vivo V19.

Dimana untuk fitur tersebut ternyata bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan aplikasi penting lainnya yang diinginkan pengguna agar bisa berjalan lebih lancar dan terfokus saat digunakan.

Dengan demikian, pengguna tidak akan mendapatkan gangguan yang bisa membuat kegiatan terhenti.

Beberapa aplikasi yang didukung untuk mode ultra game ini diantaranya yakni seperti sosial media, chatting, aplikasi edit foto, edit video, online marketplace, meeting online, pengolah data dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak cuman memberikan resource yang lebih besar terhadap aplikasi berjalan saja, melainkan Vivo V19 juga akan melakukan pembatasan terhadap seluruh notifikasi yang dianggap mengganggu perjalanannya aktivitas.

Misalnya saja seperti notifikasi yang akan disembunyikan atau di minimize, panggilan mengambang yang lebih mudah untuk diangkat atau diabaikan, dan beberapa hal lain.

Selain beberapa fungsi diatas, ada beberapa manfaat lainnya yang ditawarkan Ultra Game Mode ini, diantaranya yakni seperti:

Vivo
  • baca juga: Buronan Kejari Kupang Tunduk di Semarang
  • baca juga: Polisi Gelar Simulasi Aksi Perampokan di Mesin ATM

1
2
  • TAGS
  • meeting online
  • online marketplace
  • Ultra Game
  • Vivo V19
Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Previous articlePembakaran Bendera PDIP Belum Diusut, Ini Alasan Polisi
Next articlePertarungan Lebih Menantang, Apex Legends Akan Dirilis Untuk Smartphone Tahun Ini