Artis Jane Shalimar Meninggal Terpapar Covid-19, Daftar 11 Artis Meninggal oleh Virus Corona

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Aktris Jane Shalimar yang terpapar parah virus Covid-19 akhirnya meninggal dunia di Rumah sakit JMC, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

SURYAFLOBAMORA.COM – Aktris Jane Shalimar yang terpapar parah virus Covid-19 akhirnya meninggal dunia di Rumah sakit JMC, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

Kabar duka itu dibagikan Elisya Olive, sahabat Jane Shalimar di akun Instagramnya. Dalam keterangan Instagramnya, Jane yang meninggal dunia pagi 04.20 akan dimakamkan sesuai protokol Covid-19.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” tulis Olive.

“Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*,” imbuhnya.

Jane Shalimar dikabarkan mulai dirawat intensive di ICU sejak Selasa (29/6/2021) dan dinyatakan positif Covid-19. Aktris berusia 41 tahun itu sempat dinyatakan positif Covid-19 tanggal 24 Juni 2021.

Saat itu Olive mengabarkan, Jane sempat mengalami kesulitan untuk mendapat ruang perawatan karena rumah sakit penuh. Baca juga: Sebelum Meninggal Dunia, Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik “Sekarang sudah dapat di Rumah Sakit Fatmawati, masih di UGD karena belum dapat kamar, penuh, full semua. Masih sampai saat ini belum dapat kamar,” ucap Olive (28/6/2021).

Tidak itu saja, keluarga juga kesulitan mendapatkan tabung oksigen. “Oksigen baru dapat tapi kan susah, lagi nyari terus sampai detik ini juga. Saturasi oksigen turun, 90 atau 91 gitu ya, pokoknya masih di bawah ambang,” tutur Olive.

Akhirnya Jane mendapat perawatan di Rumah sakit JMC, Jakarta Selatan. Kondisi Jane dikabarkan oleh adik iparnya, Adhi sempat membaik pada 1 Juli 2021, walaupun saat itu Jane belum sadar dan masih harus menggunakan alat bantu pernapasan.

11 Artis Meninggal Dunia

BACA:Rachmawati Positif COVID-19 Meninggal Dalam Perawatan Sejak Akhir Juni

BACA:Kabar Duka, Mantan Direktur RSUD dr. T.C. Hillers Maumere NTT Meninggal Dunia Terpapar Covid-19