Penemu Istri Khairuddin Dapat Hadiah Uang Kontan Rp 150 Juta

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Istri Khairuddin Siregar, Ervina Lubis (40). foto: ist

SURYAFLOBAMORA.COM – Khairuddin Siregar, warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau akhirnya menemukan istrinya, Ervina Lubis hilang tiga bulan setelah membuat sayembara berhadiah Rp150 juta.

“Istri saya ditemukan di Magetan, Jawa Timur, kemarin, Jumat (25/6/2021) sore. Rupanya istri saya berada di Pondok Pesantren Temboro,” kata Khadiruddin melalui sambungan telepon, Sabtu (26/6/2021) sore.

“Alhamdulillah, istri saya sudah ketemu dan sekarang sudah di rumah,” lanjutnya dengan nada bahagia.

Ervina ditemukan setelah Khairuddin membuat sayambera dengan memberikan imbalan Rp 150 juta bagi yang menemukan.

Sayembara yang dilakukan Khairuddin untuk memberi uang Rp 150 juta kepada orang yang menemukan istrinya bukan hanya ucapan belaka.

Kata Khairuddin, ia sudah memberikan imbalan Rp 150 juta kepada orang yang telah menemukan istrinya. “Jadi, orang yang menemukan sudah saya kasih imbalan Rp 150 juta itu. Dan istri saya juga diantar langsung ke rumah, sampai tadi siang jam dua,” ungkapnya.

Namun, Khairuddin tidak menyebut nama orang yang menemukan istrinya tersebut.

Usai bertemu dengan istrinya, Khairuddin mengaku sangat senang. Sebab ia dan anaknya sudah sangat merindukan kehadiran istrinya. “Ya, bahagia sekali. Karena, saya sama anak-anak sangat merindukannya. Saya sama istri juga sudah maaf-maafan, dia sampai nangis,” ujarnya.

Sebelumnya, Ervina Lubis (40), hilang sejak Kamis, 18 Maret 2021, sekitar pukul 13.30 WIB. Ervina menghilang saat berada di salah satu mal yang ada di Pekanbaru bersama seorang anak perempuannya.

BACA:Istri Kirimi Video Adegan Intim dengan Selingkuhan ke Suami

BACA:Oknum Perwira Polisi Ini Menyelinap ke Rumah Istri Orang Malam-malam