Janda Muda Kejang-kejang Usai Indehoi dengan Pacar

celana dalam
celana dalam

SURYAFLOBAMORA.COM – Seorang janda berinisial EN (34) di Kabupaten Subang, Jawa Barat kejang-kejang dan tewas setelah indehoi atau berhubungan badan dengan pacarnya berinisial FF (25) di hotel.

Janda satu anak itu tewas setelah berhubungan badan dengan kekasihnya di hotel yang berkokasi di Desa Pabuaran, Kabupaten Subang, Jumat (25/6/2021) dini hari.

Setelah berhubungan badan, korban tiba-tiba kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa. Pacar korban yang panik kemudian membawa kekasihnya itu pulang. Namun, nyawa korban tak tertolong.

Diketahui FF merupakan pacar korban yang masih bujang, Sedangkan korban merupakan seorang janda dan memilik satu anak.

Menurut keterangan FF, keduanya menjalin hubungan kurang lebih dua bulan, dan pada hari Kamis sekira pukul 21.00 WIB, FF janji bertemu dengan EN di sebuah hotel kelas melati di wilayah Pabuaran.

Kanit Reskrim Polsek Pabuaran, Asep Mahdar menjelaskan, EN tiba-tiba kejang-kejang setelah melakukan hubungan badan dengan FF.

“Setelah berhubungan badan, tubuh korban mendadak kejang-kejang hingga mulutnya berbusa,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pabuaran melalui sambungan telepon, Sabtu (26/6/2021).

BACA:Merasa Cocok dan Cinta, PNS Janda 53 Tahun Terima Pinangan Pemuda 28 Tahun dengan Mahar Rp 173 Ribu

BACA:Perkosa Janda Sampai Kecapekan, Dukun Bertato Ini Ditangkap Polisi