Fraksi NasDem NTT Tegaskan Polda NTT Segera Ungkap Pelaku Kejahatan Wartawan

Alexander Take Ofong, S.Fil
Alexander Take Ofong, S.Fil

KUPANG, SURYAFLOBAMORA.COM- Penganiayaan terhadap wartawan Suara Flobamora.com, Faby Latuan di lokasi PT Flobamora 26 April 2022, memantik respon Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Ketua Fraksi NasDem DPRD NTT, Alexander Take Ofong, sangat mensesalkan perilaku tidak terpuji yang dilakukan para pelaku penganiayaan terhadap wartawan Faby Latuan.

Fraksi NasDem mengecam keras pelaku dan menegaskan agar pihak kepolisian dalam hal ini Polda NTT segera mengusut dan mengungkap pelaku penganiayaan tersebut.

“Polda NTT harus segera usut dan ungkap para pelakunya. Ini tindakan tidak terpuji, yang patut ditindak tegas oleh penegak hukum. Sehingga tidak menjadi preseden buruk dan berulang di Bumi Flobamora,” tegas Alex Ofong.

Katanya, Polisi dalam hal ini Polda NTT harus bertindak cepat menangani kasus ini, agar memberikan kepercayaan publik terhadap kerja Polisi dan menegakan keadilan di negara ini.

“Polisi harus cepat bertindak, berikan kepercayaan publik dan tegakan keadilan di Bumi Flobamora ini,” kata Alex Ofong.

Politi NasDem ini menghimbau agar semua pihak bisa menahan diri dan tidak terprovokasi dengan keadaan, tetapi menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengusut dan memerosesnya sesuai hukum yang berlaku.

“Atas nama Fraksi NasDem NTT, kami sangat prihatin dan mendoakan semoga saudara Faby Latuan cepat pulih dan beraktivitas kembali,” ungkap Alex Ofong.