Artis Vanessa Angel dan Suami Tewas. Sempat Tulis IG Story: Saya Mau Kemana?

Pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel
Pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

SURYAFLOBAMORA.COM – Detik-detik sebelum dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021), Vanessa Angel sempat mengunggah Instagram Story perjalanannya.

Dari video yang diunggah enam jam lalu itu, Vanessa memperlihatkan pemandangan sepanjang jalan tol yang hanya dipenuhi pohon-pohon rindang. Dia juga terlihat melempar pertanyaan kepada followers-nya untuk menebak akan ke mana dia pergi kali ini.

“Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tulis Vanessa di akun @vanessangelofficial. Tidak hanya satu, Vanessa kemudian membuat unggahan Story lainnya.

Dalam video tersebut Vanessa terlihat tersenyum ke arah kamera, kemudian perhatiannya teralihkan ke arah sang putra, Gala Sky Andriansyah.

Sementara itu, kabar meninggalnya Vanessa telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko. “Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT dan VANESSA ADZANIA dengan alamat sama,” tulis Gatot.

Berdasarkan kabar tersebut, jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Sementara itu, korban luka-luka berjumlah tiga orang dibawa ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Dalam kecalakaan ini, Vanessa Angel terlempar ke luar saat mobilnya menghantam pembatas jalan tol.
Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan Vanessa Angel kemungkinan besar tidak memakai sabuk pengaman sehingga tubuhnya terlempar.
“Kemungkinan dia tidak memakai sabuk pengaman karena terlempar keluar,” kata Latif .

Vanessa Angel berada di jok belakang bagian kiri. Sementara suaminya berada di jok depan samping sopir.

BACA:USAID Diminta Fokus Selesaikan Kematian Ibu dan Bayi di Provinsi NTT

BACA:Artis Jane Shalimar Meninggal Terpapar Covid-19, Daftar 11 Artis Meninggal oleh Virus Corona