Bayi Laki-laki 4 Bulan di Ende Flores Dibunuh Ibu Kandung

ENDE SURYAFLOBAMORA.COM – Seorang bayi laki-laki berusia 4 bulan berinisial MZG dibunuh ibu kandung berinisial MAW alias Mira (22) di Jalan Ikan Duyung, Kelurahan Rukun Lima, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Provinsi NTT, sekitar pukul 02.20 Wita, Minggu (18/10/2020).

Atas peristiwa itu, Polisi langsung mengamankan pelaku yang merupakan ibu kandung bayi tersebut.

“Pelaku merupakan ibu kandung dari bayi ini. Kita sudah amankan di Polres Ende,” kata Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Lorensius.

Katanya, saat itu, bayi laki-laki itu sedang tidur. Tiba-tiba pelaku mengambil pisau di dapur, lalu masuk ke kamar dan langsung menggorok leher korban.

Akibatnya, bayi tersebut mengalami luka robek pada arteri karotis kanan, kiri dan trake dengan panjang luka sekitar 6 cm. Korban akhirnya meninggal dunia.

Kata Lorensius, saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaan sementara, disebabkan pelaku kesulitan ekonomi dan pikiran kosong (stres). Dan suaminya jarang ojek, suami sering main game dan main kartu,” ungkap Kasat Lorensius.

Editor: Alvin Lamaberaf