Link Live Streaming & Susunan Pemain Brighton vs Manchester United Malam Ini

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: TEAMtalk)
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: TEAMtalk)

SURYAFLOBAMORA.COM – Pakar BBC Sport Mark Lawrenson memprediksi Manchester United akan meraih kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Premier yang akan berlangsung di Stadion Amex malam ini, Sabtu (26/9/2020).

Kekalahan 1-3 dari Crystal palace di Old Trafford pekan lalu justru menjadi pemicu bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer untuk bekerja lebih keras dan itu akan memberikan kemenangan kepada mereka malam ini.

“Brighton mendapat kemenangan luar biasa di Newcastle pekan lalu. Sama seperti yang mereka lakukan melawan Chelsea di pertandingan pertama mereka, mereka menciptakan banyak peluang, yang merupakan tanda yang sangat bagus tentang bagaimana mereka berkembang sejak musim lalu. Mereka terlihat jauh lebih berbahaya,” kata

“United sudah berada di bawah tekanan tapi saya pikir kekalahan mereka di kandang oleh Crystal Palace akan bertindak sebagai tendangan yang mereka butuhkan. Saya akan terkejut jika tim Ole Gunnar Solskjaer tidak menghasilkan performa yang lebih baik kali ini. ”

LINK LIVE STREAMING BRIGHTON VS MANCHESTER UNITED 

MU perlu menemukan kembali performa terbaik mereka di Stadion Amex, kurang dari tiga bulan lalu.

Pasukan Solskjaer luar biasa dalam kemenangan 3-0, dengan Mason Grenwood menjadi starter dan Bruno Fernandes mencetak dua gol. Gol terakhir MU adalah serangan balik yang menakjubkan, mengingatkan pada beberapa sisi terbaik mereka.

Rasanya seperti ada sesuatu yang membangun saat itu. Mungkin masih, tentu saja, tetapi momentumnya telah terhenti untuk saat ini. United membutuhkan hasil yang bagus di sini dan minggu yang baik di jendela transfer untuk melibatkan penyerang sekali lagi.

Solskjaer mengharapkan MU lebih tajam