Oknum Kades di NTT Diduga Rayu Isteri Orang, Tunjuk Kelamin di Chat Facebook

    NAGEKEO, SURYAFLOBAMORA.COM- Oknum Kepala Desa (Kades) berinisial DBD di Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT) diduga merayu isteri orang MS (40) sambil menunjuk alat kelamin lewat video chat facebook.

    MS mengaku, dirinya dirayu oleh sang Kades melalui chat facebook. Namun, rayuan DBD ditolak MS, lantaran Ia sudah memiliki suami sah dan DBD juga sudah memiliki isteri yang berprofesi sebagai guru di salah satu SLTPN di Mbay.

    “Awal dia inbok tanya saya di mana. Saya bilang saya di rumah saja. Dia minta ketemuan tetapi saya tidak mau. Saya takut suami,” ungkap MS, Senin (21/9).

    Namun, diduga tidak kuat menahan birahi, DBD seolah kesetanan, Ia malah melanjutkan video chatting dengan mengirim foto alat kelamin kepada MS.

    “Tiba-tiba dia inbok tunjuk kemaluannya ke saya,” kata MS sembari tertunduk malu.

    Menurut MS, sebagai perempuan bersuami, Ia merasa dirinya dilecehkan.
    Dan hal itu sudah disampaikannya kepada keluarga suaminya.

    “Karena takut dan cemas, saya sampaikan hal itu ke keluarga suami saya,” ujarnya.

    Atas kejadian yang menimpa dirinya itu, MS dan suaminya berencana akan melaporkan DBD ke pihak kepolisian. Namun hal ini belum dilakukan lantaran masih ada urusan keluarga di rumah.

    “Rencana selesai acara itu, kita laporkan ke Polisi,” tegasnya.

    Sementara DBD saat dikonfirmasi awak media enggan berkomentar. Dia beralasan masih ada urusan penting di rumah yang tidak bisa dilewatkan.

    “Kalau persoalan itu untuk sementara saya masih belum bisa berkomentar banyak. Saya masih ada tamu di rumah. Nanti saja e,” katanya.

    Editor: Alvin Lamaberaf