Misa Hantar Pemakaman Gonza Kolo. Fitri Suta: Sayang..Su Jalan Talalu Jauh

Misa pemakaman berlangsung di rumah duka di warga Gua Aplasi, Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kab Timor Tengah Utara (TTU), NTT
Misa pemakaman berlangsung di rumah duka di warga Gua Aplasi, Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kab Timor Tengah Utara (TTU), NTT. foto: screenshot fb

KEFAMENANU, SURYAFLOBAMORA.COM – Gonsaga Aloysius Kolo (30) atau Gonza Kolo, pegawai Puskesmas Noemuti dan putra dari Pius Kolo, Camat Mimaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT yang meninggal dalam kecelakaan tunggal, dimakamkan, Kamis (13/08/2020).

Misa pemakaman berlangsung di rumah duka di warga Gua Aplasi, Kelurahan Aplasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kab Timor Tengah Utara (TTU), NTT. Tampak ribuan pegawai dan warga serta kerabat korban mengikuti ibdah pelepasan dalam suasana duka mendalam.

Tampak karangan bunga bertuliskan ucapan duka berjejer. Sementara di laman facebook Gonza Kolo https://www.facebook.com/gunzer.za dipenuhi duka dari berbagai kalangan, keluarga dan sahabatnya.

Duka mendalam terlihat di akun facebook Fitri Suta yang diduga merupakan pacar Gonza Kolo.

Perawat di Puskesmas Noemuti ini hanya menulis pesan singkat sementara sejumlah friend memberi kesan menguatkan untuk tabah. “Sayang..su jalan talalu jauh,” tulis Fitri Suta.

“Selamat jalan teman surga tempatMu.. Canda tawaMu akan selalu di kenang GoGonza d’Gunz’Gonza d’Gunz,” tulis Merry Tao dalam laman facebook Gonza Kolo.

“Menuju pesta perkabungan melepaskan kepergian sahabat Gonza d’Gunz melalui upacara dan misa kudus penguburan. Tunggu saya di rumah e Gonza… Biar jauh dari Belu, saya akan sampai,” tulis Ino Ignasius.

Sementara Nanna Methy menayangkan upacara pelepasan di rumah duka. “Aiii ksian Gonza d’Gunz eee Selamat Jalan Gon . Bahagia d rumah yg baru,” tulisnya diserta imoji sedih.

Dari berbagai komentar, terlihat almarhum dikenal punya banyak teman. Alumni Stikes Surya Mitra Husada Kediri dan pernah SMA Seminari Lalian.

.BACA: Putra Camat Miomafo Timur TTU Kecelakaan dan Tewas Terbakar

.BACA: Ucapan Duka Gonza Kolo Mengalir, Netizen Kecam Penyebar Video Kecelakaan Maut