Putra Camat Miomafo Timur TTU Kecelakaan dan Tewas Terbakar

Degonza Kolo semsa hidupnya. Foto: Ist
Degonza Kolo semsa hidupnya. Foto: Ist

KEFAMENANU, SURYAFLOBAMORA.COM – Naas menimpa Degonsa Kolo,  pegawai Puskesmas Noeimuti yang juga putra dari Pius Kolo, Camat Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Rabu (12/08/2020) pukul 08.00 WITA.

Sepeda motor yang kendarainya mengalami kecelakaan  sekitar KM 9, Jalan Jurusan Kefamenanu-Kupang,  Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Korban meninggal di lokasi dengan kondisi mengenaskan setelah  sepeda motor korban terbakar hebat  diduga korban membawa jirigen isi bensin sehingga api dengan cepat membesar.  Video api yang menjalar di tubuh korban laka lantas beredar di grup-grup whatsApp

Dalam video terlihat sesaat kecelakaan korban masih dalam keadaan menggeliat-geliat ketika api berkobar. Namun warga yang berada di lokasi tidak berhasil menyelamatkan jiwa korban karena api semakin membesar.

Terlihat juga keluarga korban, termasuk Pius Kolo, ayah korban yang merupakan camat histeris ketika berada di lokasi menyaksikan kondisi putranya tewas mengenaskan.

Menurut informasi, kecelakaan terjadi saat korban hendak berangkat ke tempat tugasnya dari arah Kefamenanu menuju tempat tugasnya di Noemuti.

Bangkai sepeda motor Gonza Kolo korban kecelakaan. Foto: ist
Bangkai sepeda motor Gonza Kolo korban kecelakaan. Foto: ist

.BACA: Tiga Pemuda Gagal Saling Tolong, Tewas Bersama di Dalam Sumur 18 Meter

.BACA: Ikan Paus Raksasa Terdampar di Pantai Nunhila Kupang NTT

.BACA: Pemerintah Berencana Beri Santunan Bagi Pegawai Swasta Bergaji di Bawah Rp5 Juta