PT Jasa Raharja NTT Bantu Sembako untuk Portir Bandara Eltari dan Pedagang Pelabuhan

PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT), memberikan bantuan 92 paket Sembako, untuk Portir Bandara Eltari Kupang dan para pedagang di Pelabuhan Bolok.
PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT), memberikan bantuan 92 paket Sembako, untuk Portir Bandara Eltari Kupang dan para pedagang di Pelabuhan Bolok.

KUPANG, SURYAFLOBAMORA.COM– PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT), memberikan bantuan 92 paket Sembako, untuk Portir Bandara Eltari Kupang dan para pedagang di Pelabuhan Bolok.

Bantuan paket Sembako itu diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja NTT, Pahlevi B. Syarif, Selasa (20/5/2020).

Menurut Pahlevi, pemberian bantuan ini dilaksanakan serentak di seluruh Kantor Cabang PT Jasa Raharja di Indonesia. Aksi tersebut, sebagai bentuk kepedulian PT Jasa Raharja untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bisa meringankan beban teman-teman yang terkena dampak langsung dari Covid-19,”kata Pahlevi.

Dikatakannya, wabah virus Covid-19, tidak hanya menimbulkan korban, tetapi juga berdampak terhadap hajat hidup orang banyak di Indonesia, Khususnya di NTT.
Hampir semua sektor terdampak terutama di sektor transportasi.

“Dengan adanya pembatasan-pembatasan, social distancing maupun physical distancing, mengakibatkan pendapatan pekerja harian berkurang. Tak ada lagi kegiatan yang melibatkan keramaian. Ada pembatasan dalam menggunakan jasa transportasi, membuat pekerja harian kesulitan untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari,”ungkapnya.

BACA JUGAKota Kupang Siapkan 20 Lubang Kubur di Tengah Meningkatnya Kasus Covid-19

BACA JUGAPenjual Daging Sapi di Pasar Inpres Kupang Meninggal Positif Covid-19, Transmisi Lokal Berbahaya